Sabtu, 14 Januari 2012

Bermalam di Tengger

29 Desember 2011

Lanjut cerita pas udah deal via sms. Gw langsung ngmng ke mas supir, minta tolong anterin ke tempat penginepan namanya Setia Kawan. Kenapa gw yg banyak disuruh tanya ke mas supir? Karna gw duduk di belakang supir. Wakwak. Pas udah sampai tempat penginepan, gw sama maya yg turun dr travel. Kita mau liat dulu kamarnya. Di dalam ada ibu yang njagain penginepan+rombongan yang lain. Ada 3 kamar. 2 kamar udah dipilih sama rombongan itu. Terus ibu itu langsung nunjukkin kamar yang akan kami sewa. Ternyata kasurnya muatlahhh buat 4 orang. Pas udah deal harga 125ribu rupiah. Gw sama maya balik ke mobil travel, ngambil tas kami, dan tentunya ngajak sardon+ica turun dari mobil. Pas kami masuk pintu rumah itu, kami ga ngelepas sendal kami. Itu permintaan dari si ibu. Karna kalo kami lepas sendal, wahhhhhh asliiii dinginnnnnn. Karna rumah itu lantainya dari keramik. Kami masuk kamar, kasurnyapun ternyataaaa dinginnnnnyaaaaa parahhhhhhh...... spreinya juga dingin parah. Di kasur ada 2 selimut. Karna spreinya kotor, jadi kami ngelepasin spreinya dan ngibasin spreinya yang banyak pasirnya. Trs kami masang sprei di kasurnya ramai². Trs di atas sprei, kami pasang 1 selimut, biar ga dingin spreinya. Trs kami langsung ke kamar mandi, ganti²an. Ternyataaaa airnyaaa sama kaya di dieng... dinginnnnnnnnnnnnnn brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. Pas pd ke kamar mandi gw keluar sebentar. Sekalian mau kenalan sama rombongan itu. Kenalan, ternyata mereka semua dari jakarta. Mereka berpasangan, ada 3 pasang (kaya sendal/sepatu). Ngobrol sebentar, gw ke kamar lagi. Gw udah ga tahan sama perut gw, gw ngajak yang lainnya beli bakso, pedagang baksonya lagi stand by di dpn penginepan. Langsung lah kami keluar beli bakso, kami beli harga 5ribu rupiah. Tau ga sihhh... dapatnya 4 buah bakso ukurannya  super+kerupuk bawang yang jg mini. Pas gw liat porsinya segitu, gw minta kuahnya dibanyakin. Asliii itu makanan cuma nyangkut di tenggorokan. Tapi Puji Tuhan aja lahhh... Untung ada makanan. Ahaha

Abis itu ternyata gw masih laper, gw minta snack yang ada aja. Asli, kayanya gw doang yang laper. Temen gw yang lainnya pada punya tembolok kali ya... Jadi pada ga laper. Ahahaha.

Sebelum tidur kami mberesin tas kami lagi, ngerapihin aja. Apalagi tasnya sardon, yang koma. Udah sobek dimana-mana. Ahahaha. Karna ga punya benang+jarum jadinya sardon nutupin yang sobek² pake peniti. Dpt drmn si sardon penitinya? Dapet dr si maya. Gileee.. Si maya isi tasnya kaya toko. Apa aja. Ahaha.

Setelah udah beres, kami semua langsung ke kasur. Memposisikan posisi tidur kami. Berbagi selimut. Berbagi kain yang gw bawa. Hahhhh... Dinginnnnnn bangettttttttt... 

Entah jam berapa gw terbangun, dan gw denger suara maya ngomong: "Minta selimutnya buat gw sendiri boleh ga?". Ternyata si maya ga kedapetan selimutnya, karna udah ketarik² sama yang lain, ahahaha. Akhirnya kami memutuskan untuk memepetkan di kami, wahhhhhhhh......... langsung angetttt.. ihihihi........

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sipp, critanya menarik..4 sahabat yg memukau

Posting Komentar